Softlens Untuk Mata Silindris | Harga dan Merek

Apakah mata silindris mampu memakai softlens? sebetulnya author juga penderitaa mata silindris (mata kanan silindris 1,5) setelah tanya sana sini karenanya tu kalau ada beberapa merek softlens yang menyediakan untuk mata silindris. Merek tersebut diantaranya; EOS (EOS Softlens Toric Cylinder).

Berdasarkan keterangan dokter;"mata kalau silindrisnya sudah lebih dari 1 maka tidak mampu menggunakan softlens mata minus biasa, namun bila silindris masih dibawah 1 mampu menggunakan lensa kontak minus biasa" Artinya, kalau kita penderita silindris diatas 1, maka mau tidak mau harus memakai softlens khusus mirip EOS diatas, atau semoga gak repot 'pakai kacamata saja'

Berapa harga softlens mata silindris tersebut? dari berita penjual online dikatakan kalau sepasang harganya Rp. 450.000/ pasang. Wow ternyata mahal juga yah, soalnya buat kita yang biasa pakai softlens 80 ribuan harga itu cukup wah gitu loh. Berapa lama masa pakai (daya tahan) lensa tersebut? katanya mampu digunakan selama setahun (12 bulan), emm... kalau selama itu sih menurut aku harga 450.000 cukup murah, mengingat softles acuvue one day 1 kotak (15 pasang) juga harganya 400 ribuan.

Dimana mampu beli softlens untuk mata silindris tersebut? alasannya yakni informasinya kita berasal dari pedagang online, maka di sanalah kita mampu menerima EOS softlens Cylinder dengan harga 450 ribuan. "MIn, minta nomor kontak penjualnya dong.." untuk pemesanan dan tanya ini itu silahkan hubungi WA 0878 8573 1000, itu nomor penjualnya mampu dihubungi via whats app. Itu bukan nomor aku loh, jadi jangan curigaan kalo authort blog ni kasih info sekalian dagang.. heheh.

Memngingat masa pakai softlens mata silindris tersebut cukup lama (hingga 12 bulan) mungkin kita akan butuh juga cairan lubrikasi pembersih softlens. Ada kebiasaan para pengguna softlens yang cukup ane menurut saya, yakni sering meneteskan cairan pembersih tersebut ke mata kalau mata mereka terasa gatal. Makara pertanyaan, "emangnya tu cairan termasuk obat tetes mata apa?" Eh, kalau kata dokter mata, "tu cairan bukan obat tetes mata, tapi sekedar pembersih soflens dan kandungannya memang dibuat hampir mirip air mata, jadi memang mampu juga digunakan untuk tetes dikala mata terasa kering saja, bukan sebagai obat mata". Oh ternyata begitu toh.. jadi lebih terang kan... oh iya pemesanan cairan pembersih softlens baik untuk mata minus maupun silindris mampu pesan ke aku (promo ni ye.. heheh).  Semoga bermanfaat..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bentuk Frame Kacamata Untuk Wajah Oval Hidung Pesek

Bedakan Jual Kacamata Rayban Asli Dan Kacamata Rayban Palsu

Mengenal Jenis Softlens