Model Kacamata Rayban Yang Paling Popular


Bagi anda pecinta kacamata pasti sangat tahu dengan salah satu merek kacamata yang berasal dari USA, rayban. Rayban merupakan salah satu brand yang memproduksi kacamata. Rayban di miliki oleh perusahaan Bausch dan Lomb yang didirikan pada tahun 1937. Awalnya perusahaan ini memproduksi kacamata hitam yang digunakan untuk keperluan angkatan bersenjata amerika. Salah satu produk kacamata rayban yang paling terkenal yaitu model kacamata aviator. Kacamata ini mulai dikenal masyarakat dikala digunakan oleh jenderal Douglas Macarthur. Mulai tahun 1999, rayban di produksi oleh perusahaan kacamata di Italy. Berikut beberapa model kacamata rayban yang terkenal dan wajib untuk anda miliki.

Outdoorsman

Salah satu produk andalan dari rayban ini mempunyai ciri dengan adanya pengait pada tengah lensanya dan pada ujung gagang framenya melengkung biar mudah digunakan di telinga. Kacamata rayban outdoorsman ini dilapisi dengan kulit rusa yang terdapat pada batang kecil yang berada di tengah-tengah lensa kacamata. Dengan memakai kacamata model ini akan membuat penampilan anda lebih stylish dan menawan. Model outdoorsman ini sering digunakan oleh russel brand dan penyanyi kesha. 

Aviator

Model kacamata rayban yang popular selanjutnya yaitu model aviator. Model ini mempunyai metal yang terbuat dari emas. Lensa kacamatanya berwarna mineral hijau dan mempunyai berat hanya 150 gram. Jika menggunakan kacamata ini, mata anda akan terlindungi dengan tepat dari sinar matahari. Kacamata model aviator ini mulai dikenal semenjak digunakan oleh jenderal Doulgas MacArthur pada perang dunia II. Selanjutnya kacamata ini semakin terkenal semenjak digunakan oleh penyanyi fenomenal Michael Jackson dan actor tom cruise.

Wayfarer

Model kacamata ini dibuat pada tahun 1952. Salah satu produk ternama dari kacamata rayban ini sangat digemari oleh para dewasa alasannya akan membuat penampilan lebih stylish dan gaya. Ada tiga jenis kacamata wayfarer yaitu folding, original dan wayfarer new. Untuk bentuk wayfarer yang lama dan yang gres memiliki perbedaan pada lensany. Bentuk lensa dari kacamata wayfarer yang gres memiliki lensa yang lebih kecil dan juga berat kacamata yang lebih ringan. Desain dari kacamata ini dibuat oleh Raymond stagemen yang merupakan desainer optical. Kepopularan kacamata ini dimulai pada tahun 2000, semenjak kacamata ini digunakan chloe sevigny dan mary kate.

Clubmaster

Salah satu kacamata rayban ini di desain dengan memadukan desain kacamata dari tahun 1950an dan tahun 1960an. Dengan menggunakan kacamata ini akan membuat penampilan anda bergaya retro. Ciri khas dari kacamata ini yaitu pada bab atas lensa ada bab yang menebal yang terlihat menyerupai alis yang berada di atas mata. Oleh alasannya itu kenapa kacamata ini juga disebut sebagai browline glasses. Pada tahun kemarin model clubmaster gres saja mengeluarkan model terbarunya dengan enam pilihan warna jelas yang terdapat pada lensa kacamata.
Itulah beberapa model dari kacamata rayban yang harus anda miliki. Jangan lupa untuk membeli kacamata yang asli. Untuk menerima kacamata yang asli anda mampu membelinya secara online di kacamataantiradiasi.com. Kami hanya menjual kacamata yang original dan berkualitas terbaik tentunya. Dengan kacamata yang asli akan membuat penampilan anda lebih stylist dan menarik. Sekian artikel kali ini, semoga dapat menunjukkan manfaat untuk anda.

Discription: kacamata rayban merupakan salah satu brand kacamata yang sangat terkenal dan sering digunakan oleh artis Hollywood terkenal.

Komentar

  1. Bersama Kami Agen Betting Terbesar & Terpercaya !
    Dapatkan Bonus Spesial 10% Di Setiap Hari Jumat
    Khusus Taruhan Games Sabung Ayam & Sportsbook
    Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website www. bolavita .vip
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    BBM: BOLAVITA
    WA: +628122222995

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bentuk Frame Kacamata Untuk Wajah Oval Hidung Pesek

Mengenal Jenis Softlens

Bandingkan Harga Kacamata Online di Google