Harga Softlens Acuvue Untuk Mata Normal

Softlens untuk mata normal, kedengaran naif memang. Tapi produsen softlens ternama sekaipun menyerupai acuvue tetap memproduksi varian lensa untuk mata normal ini. Jenis ini biasa juga disebut sebagai softlens kecantikan, alasannya tujuan utamanya memang untuk style. Di pasaran ada berbagai merek softlens untuk kecantikan, mampu dikatakan semua merek punya varian untuk mata normal.

Salah satu softlens yang sering dianjurkan dokter mata ialah merek acuvue. Adapun sub brand untuk mata normalnya ialah Acuvue Define. Memiliki banyak warna dan motif, diantaranya; natural shine, accent style, vivid style dan lain-lain. Paling banyak diminta/ diminati ialah accent style. Model dan motif softlens mata normal mampu dilihat pada gambar dibawah ini.
 Tapi produsen softlens ternama sekaipun menyerupai acuvue tetap memproduksi varian lensa unt Harga Softlens Acuvue Untuk Mata Normal

Harga acuvue style cukup beragam, tergantung toko online (optik) kawasan anda membeli serta lama masa pemakaian. Berikut beberapa daftar harganya:
Acuvue define 1 day harga pasarannya Rp. 350 - 425 ribu / box. Dalam 1 box ada 15 pasang softlens, dengan kata lain harga segitu untuk stok 1/2 bulan. Harga pasaran ini berlaku untuk Vivid style, Natural Shine dan Accent Style. 

Apa kelebihan softlens acuvue? salah satu alasannya ialah alasannya merek ini sudah terdaftar di Depkes RI sebagai produsen softlens legal beredar di pasaran. Memiliki proteksi terhadap sinar UV yang sangat baik, menggunakan teknologi pewarnaan yang aman digunakan, alasannya pewarna dilapisi dengan dua lapisan transparan tips.

Dimana mampu beli softlens acuvue mata normal (Define)? Produk acuvue secara aman mampu dibeli di semua optik Melawai dan Seis. Dimana alamat Melawai dan Seis, kedua optik tersebut ada di seluruh kota besar Indonesia (bahkan sampai Kota Kebupaten). Agar lebih mudah cari saja di google maps, alasannya semua lokasi Optik Melawai dan Seis ditandai di sana. Harga softlens di Melawai dan Seis hampir sama di seluruh Tanah Air.

Tips memakai softlens untuk mata normal. Pada dasarnya kesehatan mata lebih penting daripada style penampilan, jadi bersyukurlah memiliki mata normal. Alangkah lebih baik dibanggakan natural tanpa ditempeli benda apapun termasuk softlens dan bulu mata palsu. Coba anda tanya sama orang mata minus, jikalau mampu kembali normal... pasti mereka akan lebih memilih lepas soflens atau kacamata.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bentuk Frame Kacamata Untuk Wajah Oval Hidung Pesek

Bedakan Jual Kacamata Rayban Asli Dan Kacamata Rayban Palsu

Mengenal Jenis Softlens